Tuesday, November 3, 2015

"Kok garisnya dua, Non?! Kok ngga positif?!"

Now, it's time to spread the good news to our parents!

Ok, pertama kali (kalo ngga salah) saya info Mama, Abang (Kakak) dan Boris (Adik) melalui group WA. Saya kirim hasil foto test pack dan saya bertanya: "Udah siap jadi Oma? Uwa? dan Om?


Berikut respon yang saya terima:


Boris: Horeeeee!
Abang: Tokcerrrr!
Mama: Alhamdulillah....


Tapi ngga lama kemudian, si Mama nanya: "Kok garisnya dua sih, Non?! Kok ngga positif?!"

Ini Mamaku si aktifis gender tetep juga ada kedernya dengan alat test pack. Lalu saya jelaskan lah bahwa test pack yang dipakai adalah test pack dengan hasil garis, bukan simbol positif atau negatif.

Lain cerita dengan Billah....

Saat itu Ayahnya hendak berpamitan untuk berangkat ke kantor. Lalu kebiasaan di rumah sebelum bepergian adalah salam, cipika dan cipiki (sweet!).
Nah, tetiba Billah bilang: "Yah, si Tasya bunting!"
Sontak saya langsung bilang: "Issss, emangnya aku sapiiii!!" (siyaaaal!)
Ayah tertawa kemudian berucap Alhamdulillah. Beliau menyarankan untuk rutin cek dan pindah kamar (kamar kami di lantai dua dan beliau khawatir dengan naik turun tangga).


We love you, Aki, Nini, Aki, Enin, Uwak(s) & Om!

0 comments:

Post a Comment