Friday, November 27, 2015

It’s Ibu & Baby G’s Baby Shower!

Alhamdulillah…
Tiada hentinya saya berucap syukur karena dikelilingi oleh sahabat-sahabat yang baik banget: “Submissive!”
(Duh maaf ya, namanya obsessed dari film Fifty Shades of Grey)

Ketujuh perempuan cantik (Anais, Niny, Didi, Ndo, Ditty, Ichy, dan Iren) ini merupakan kakak kelas saya sewaktu kuliah di Tarakanita. Iya, kakak kelas semua! Saya ngga punya geng seangkatan, maklum, jarang bergaul. Saya tipe kupu-kupu alias kuliah, pulang, kuliah, pulang. Nah, sewaktu “pulang” inilah saya bertemu dengan ketujuh orang ini. Kami satu kosan, jadi, pagi, siang, sore, malam, saya selalu ngintil dengan mereka.

Tiga minggu sebelum baby shower, saya dihubungi oleh Niny & Ndo. Keduanya sama-sama nanya apakah saya available untuk kumpul-kumpul di Nutmeg, Kemang, 22 November 2015. Saya meng-iyakan bahwa saya available. Nah, kalau kumpul-kumpul komplit gini, biasanya suka iseng pakai baju berwarna sama, saya pun bertanya, pakai baju warna apa. Niny bilang warna putih… Ok, obrak-abrik lemari nyari baju putih yang masih muat.

Dua minggu sebelum acara, saya main ke rumah salah satu diantara mereka, yaitu Ais. Ais dengen polosnya keceplosan bahwa tanggal 22 November 2015 itu merupakan acara baby shower! Dang!!! Bocorlah acara baby shower itu….. Tapi saya tetep ngga tau konsep acaranya seperti apa. (Actually, I was so excited!)

Tanggal 22 November 2015 pun tiba. Pagi-pagi saya sudah dikontak untuk datang jam 2 siang. Kalau bisa telat aja datengnya… (Kaliaaaan!!)

Sesampainya di Nutmeg, tadaaaaaa!!! Thank you to all Bude(s) for making this baby shower! 
Kakak and I feel so blessed.

Here are the photos:







0 comments:

Post a Comment